Label almamater, label diri, dan keluarga alumni

ByMaudy Agusdin

Label almamater, label diri, dan keluarga alumni

Politeknik UBAYA sebagai perguruan tinggi yang telah berdiri sejak 1977 sudah berhasil meluluskan ribuan alumni yang tersebar di berbagai perusahaan nasional maupun international, baik sebagai profesional maupun pemilik perusahaan tersebut.

Sebagai sebuah keluarga besar, Politeknik UBAYA selalu berusaha menjalin hubungan baik dengan para mahasiswa, alumni, dan pihak perusahaan yang bekerja sama dengannya.

Hubungan baik dengan mahasiswa dijaga dengan selalu berusaha mendengar kritik dan saran yang mereka ajukan dengan penyediaan kotak saran dan berusaha menjawab segala keluhan dan masukan dengan cepat.

Hubungan baik dengan alumni dijaga dengan mengadakan forum alumni sebagai tempat kumpul dan saling sharing pengalaman dengan para dosen dan mahasiswa tentang pengalaman mereka.

Hubungan baik dengan perusahaan dijaga dengan mengadakan acara gathering bersama sekaligus sebagai diskusi internal untuk mengupdate kurikulum supaya kualitas lulusan sesuai dengan standar yang diinginkan perusahaan. Hubungan baik ini juga terbukti dengan selalu dipercayainya mahasiswa untuk magang di tempat mereka, dan bahkan langsung merekrut mahasiswa yang memiliki kualitas pekerjaan dan karakter yang baik.

 

Pastikan dirimu sudah terdaftar di perguruan tinggi berkualitas yang sudah terjaga dan terjamin reputasinya. Pertimbangkan juga untuk lebih memilih menjadi bagian dari perguruan tinggi yang mampu menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan memiliki hubungan yang baik di antara mahasiswa, alumni, dan pihak perusahaan untuk kelancaran karirmu di masa datang. Hal ini karena kakak kelas yang telah lulus bisa menjaga reputasi almamater dengan memberikan kualitas pekerjaan terbaik, yang mana kualitas mereka akhirnya juga membuat perusahaan memiliki kepercayaan besar untuk merekrutmu di perusahaan besar mereka.

About the author

Maudy Agusdin administrator