Profil

Sejarah Politeknik UBAYA

Politeknik UBAYA menyiapkan mahasiswanya untuk menjadi seorang profesional yang memiliki kepribadian matang, kompeten, serta memiliki mindset sebagai pemilik bisnis yang mampu melihat suatu pekerjaan dari sudut pandang yang berbeda.

Dipilih berbentuk Politeknik untuk menekankan bahwa proses perkuliahan akan lebih ditekankan ke unsur praktik daripada teori sehingga mahasiswa benar-benar siap kerja ketika lulus nanti.  Baca info selengkapnya di sini.

Program Studi

Politeknik UBAYA memiliki 5 Program Studi Reguler yang dibagi menjadi program studi reguler (perkuliahan pagi hari) dan program profesional (perkuliahan malam hari).

Visi & Misi

Politeknik UBAYA Visi untuk menjadi Your Gateway to Professionalism. Adapun misi yang diemban adalah berperan aktif dalam memajukan masyarakat dunia usaha melalui pengembangan Tridharma Politeknik secara berkesinambungan demi kesejahteran umat manusia. Detail Visi dan Misi

Pimpinan Politeknik UBAYA

Saat ini Politeknik UBAYA dipimpin oleh Agung Sri Wardhani, S.E., M.A. sebagai Direktur pada masa bakti 2019-2023. Beliau didukung Slamet Wahyudi, S.E., M.IB. sebagai Wakil Direktur. Click di sini untuk Daftar Pimpinan Politeknik UBAYA.