Poltek Ubaya

Profil

Sejarah Politeknik UBAYA

Politeknik UBAYA menyiapkan mahasiswanya untuk menjadi seorang profesional yang memiliki kepribadian matang, kompeten, serta memiliki mindset sebagai pemilik bisnis yang mampu melihat suatu pekerjaan dari sudut pandang yang berbeda.

Dipilih berbentuk Politeknik untuk menekankan bahwa proses perkuliahan akan lebih ditekankan ke unsur praktik daripada teori sehingga mahasiswa benar-benar siap kerja ketika lulus nanti.  Baca info selengkapnya di sini.

Program Studi

Politeknik UBAYA memiliki 5 Program Studi Reguler yang dibagi menjadi program studi reguler (perkuliahan pagi hari) dan program profesional (perkuliahan malam hari).

Visi & Misi

Politeknik UBAYA Visi untuk menjadi Your Gateway to Professionalism. Adapun misi yang diemban adalah berperan aktif dalam memajukan masyarakat dunia usaha melalui pengembangan Tridharma Politeknik secara berkesinambungan demi kesejahteran umat manusia. Detail Visi dan Misi

Pimpinan Politeknik UBAYA

Saat ini Politeknik UBAYA dipimpin oleh Ir. Benny Lianto, MMBAT sebagai Direktur pada masa bakti 2011-2015. Beliau didukung Drs. Barnad, M.T sebagai Wakil Direktur. Click di sini untuk Daftar Pimpinan Politeknik UBAYA.

Giving with Ubaya

Universitas Surabaya memiliki berbagai macam program unggulan untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa. Berbagai kegiatan telah, sedang dan akan kami lakukan dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut. Donasi Anda, sebagai bentuk kepedulian dan peran serta aktif, akan sangat berarti bagi generasi bangsa.

Dengan menjadi donatur, Anda telah Menjadi anggota dari masyarakat yang peduli serta ikut berperan aktif dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, akselerator berbagai program sosial kemasyarakatan, serta fasilitator bagi berbagai upaya pemberdayaan masyarakat.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya
Download formulir keikutsertaan program Giving With Ubaya