Poltek Ubaya

Program Studi Bahasa Inggris Bisnis

Apakah kamu menyukai bahasa Inggris dan ingin belajar bisnis?

Pernah membayangkan menjadi bagian dari suatu bisnis yang melibatkan pihak asing selain orang Indonesia yang sering kita temui setiap hari?

Pernah membayangkan bisa mengetahui kultur budaya dan bisnis yang menjadi kebiasaan suatu negara?

Ingin mengetahui bagaimana cara membuat press release?

Ingin mengetahui bagaimana cara menghandle dokumen-dokumen administratif barang-barang export import?

Ingin memiliki perusahaan export import sendiri?

Ingin kuliah di Indonesia, tetapi menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar sehingga kuliah seperti di luar negeri?

Ingin beraktivitas di pagi hari sebagai orang yang bebas atau mulai membantu orangtua memegang jalannya bisnis mereka atau mulai memulai bisnis sendiri dan kuliah di malam hari untuk menambah ilmu?

Jurusan Bahasa Inggris Bisnis Politeknik UBAYA jawabannya.

Jurusan ini diasuh oleh dosen-dosen profesional dan para praktisi pemimpin perusahaan yang siap membantu para mahasiswa menjadi seorang ahli yang berkemampuan menguasai seluk beluk perdagangan international.

Testimoni Alumni:

foto gusti

Politeknik Ubaya menarik perhatian saya, khususnya program studi Diploma 3 Bahasa Inggris Bisnis. Disamping jam perkuliahan yang fleksibel, berbagai mata kuliah terkait negosiasi bisnis, statistik hingga praktek langsung dibandingkan dengan teori umum membuat saya semakin tertarik untuk melanjutkan studi di Politeknik Ubaya. Selama menjalani studi, saya banyak terbantu dengan bimbingan para dosen yang kompeten serta profesional kerja yang mendedikasikan waktu dan membagi ilmu nya untuk mengajar mahasiswa Bahasa Inggris Bisnis di Politeknik Ubaya. Berbagai tugas praktik dari presentasi sehari-hari hingga simulasi bisnis yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar tentunya memacu saya untuk terus meningkatkan kemampuan diri agar dapat bersaing dan memiliki nilai lebih dalam memasuki dunia kerja.

 

Setelah lulus hingga saat ini, saya berkarir di dunia perbankan. Sebagai alumni manfaat yang dirasakan tidak hanya dari berbagai mata kuliah selama studi yang membantu di dunia kerja, namun dukungan para dosen dan tenaga pelajar professional yang terus menerus memberikan dorongan agar dapat mencapai apa yang sudah diimpikan. Ubaya beserta Politekniknya, memiliki kredibilitas baik dan dapat bersaing dengan universitas lain, khususnya dalam upaya membantu mahasiswa meraih pekerjaan yang sesuai melalui sarana-sarana yang dimiliki Politeknik Ubaya.

Comments are closed.