Poltek Ubaya

Seminar Perencanaan Pajak 2014

Screen Shot 2014-07-25 at 8.58.54 AMDalam rangka turut serta dalam sosialisasi peraturan perpajakan dan sehubungan dengan pelaksanaan Tri Dharma, Prodi Perpajakan pada tanggal 13 Mei 2014 lalu mengadakan Seminar Perencanaan Pajak bagi Karyawan tentang Strategi Meningkatkan Efisiensi Beban Pajak Perusahaan melalui Peningkatan Kesejahteraan Karyawan.

Seminar ini diadakan di Rose Meeting Room, Hotel Sahid Gunawangsa Surabaya. Seminar dimulai pukul 18.00 WIB diawali dengan acara ramah tamah dan makan malam bersama. Pembicara seminar, M. Zeti Arina, M.M., BKP (Brevet C), merupakan pimpinan Artha Raya Consult dan telah berpengalaman menangani masalah perpajakan selama sekitar 19 tahun.

Seminar dihadiri oleh 24 orang peserta dan para peserta seminar adalah para kepala bagian pajak atau SDM perusahaan alumni bekerja. Seminar dibuka oleh sambutan dari Ketua Program Studi Perpajakan, Drs. N. Purnomolastu, Ak., M.M. selanjutnya pemaparan materi oleh M. Zeti Arina, M.M., BKP.

Peserta seminar tampak sangat antusias dalam mendengarkan penjelasan dari pembicara. Setelah pemaparan materi, peserta dipersilahkan untuk memberikan pertanyaan mengenai masalah perpajakan yang dihadapi di perusahaannya bekerja. Dalam kesempatan tersebut, panitia juga membagikan kuesioner Tracer Study untuk diisi oleh para peserta sebagai dokumen pendukung untuk Borang Akreditasi. Seminar berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam dan diakhiri oleh penutupan dari Ketua Program Studi Perpajakan.

Screen Shot 2014-07-25 at 8.59.04 AM