Poltek Ubaya

Testimoni Lidya (Mahasiswa Bahasa Inggris Bisnis)

Lidya Annitta testimoni (Mahasiswa Bahasa Inggris Bisnis)

Testimoni Lidya Anitta Saputra (Mahasiswa Bahasa Inggris Bisnis Politeknik UBAYA) - Alumni SMAK Santo Yoseph Denpasar

Aku memilih prodi Bahasa Inggris Bisnis karena aku suka Bahasa Inggris dan hal–hal tentang bisnis, selain itu aku juga memiliki keinginan untuk bisa bekerja di perusahaan asing. Apalagi di jaman yang semakin maju ini untuk dapat sukses kita dituntut untuk memiliki pengetahuan dan skill dibidangnya, hanya bermodalkan kemampuan Bahasa Inggris saja tentu tidaklah cukup,

Awalnya aku merasa bingung untuk menetapkan pilihan tempat studi yang tepat. Lalu aku mendapat info dari saudara bahwa di Surabaya ada Politeknik Ubaya yang menawarkan prodi Bahasa Inggris Bisnis. Saat itulah dengan yakin aku menjatuhkan pilihan pada Poltek Ubaya. Hal lain yang mendukungku untuk memilih Poltek Ubaya adalah karena biayanya yang terjangkau. Aku tidak perlu membayar uang gedung pada saat mendaftar di Poltek karena prestasi akademikku, dengan kata lain saat aku masuk aku telah mendapat beasiswa.

Aku menjatuhkan pilihan pada program studi Bahasa Inggris Bisnis karena ilmu yang diberikan dalam prodi Bahasa Inggris Bisnis ini tidak hanya mengacu pada bisnis nasional namun juga dalam lingkup Internasional, sangat cocok dengan passion-ku.

Aku memilih D3 karena aku ingin cepat kerja dan dapat mengaplikasikan ilmu yang aku dapat. Selain itu D3 juga memberikan lebih banyak praktek yang tentu lebih mengasah softskill kita di dunia kerja. Bagiku D3 adalah pilihan tepat. Lebih cepat kerja karena perkuliahan di Poltek UBAYA bisa diselesaikan dalam waktu 2 tahun saja dan pada awal semester 5 aku bisa langsung magang kerja di perusahaan yang aku inginkan.