Dalam upaya meningkatkan kepuasan customer, mahasiswa, dosen, dan pelayanan prima, Politeknik UBAYA menggelar pelatihan khusus bagi customer service dengan tema “CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE” pada tanggal 3-4 Juli 2012 lalu di UUBAYA Training Centre (UTC) Trawas, Mojokerto.
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Staff Kantor Layanan Administrasi Politeknik UBAYA dan staff tim informasi Politeknik UBAYA, dengan pembicara Dra. Astrid Wiratna Psi (Praktisi Psikologi) dan Bapak Bram Hayomi (Pemilik Hayomi Modeling School) yang telah banyak memberikan pelatihan-pelatihan mengenai pelayanan prima di acara ini.
Ir. Benny Lianto, MMBAT selaku Direktur Politeknik UBAYA mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan staff kantor layanan administrasi & Tim Informasi Politeknik UBAYA supaya bisa lebih baik, ramah dalam melayani customer, mahasiswa, dan dosen. “Kita akan berikan pengetahuan tentang arti pentingnya layanan prima, memahami diversitas individu dalam layanan, efektifitas komunikasi dalam layanan, kerjasama internal layanan prima, kedisiplinan dalam layanan, etika bertelepon dalam layanan, handling complaint, tata terampil dalam layanan prima, bahasa tubuh dalam memberi layanan, serta keakraban, dan menjalin tali kekeluargaan dan kebersamaan antara staff Administrasi di Politeknik UBAYA” ungkap beliau.
Acara ini juga diselingi dengan games yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan tim. Selain itu, pelatihan ini merupakan bagian rutinitas dari Politeknik UBAYA dalam meningkatkan profesionalisme setiap sumber daya manusia yang dimiliki.