Program Studi Digital Office Administration

Administrasi Perkantoran Digital (Kelas Regular/Pagi)

Administrasi Bisnis (Kelas Regular/Pagi)

 

Program Studi Administrasi Perkantoran Digital menyiapkan lulusan yang berkompetensi di bidang  administrasi, kesekretarisan dan kesekretariatan sesuai kebutuhan masyarakat bisnis dan industri. Dengan kurikulum yang up to date melalui mata kuliah berbasis praktik Рdigital dalam lingkup perkantoran dan bisnis, yang diberikan oleh dosen prodi berkolaborasi dengan praktisi yang berpengalaman di bidangnya menjadikan prodi ini lengkap dalam mempersiapkan lulusan yang tangguh dan menguasai bidang ilmunya.

Selain itu, calon lulusan prodi juga dibekali berbagai kompetensi keahlian yaitu ;

  1. Sertifikasi Kompetensi Sekretari,
  2. TOEIC,
  3. Mandarin Proficiency Test dan
  4. Action Program (Komputer),

Adapun kelas peminatan pada program studi ini antara lain:

Administrasi Perkantoran Digital

Menghasilkan lulusan yang menguasai bidang keahlian administrasi perkantoran,dan tugas-tugas kesekretarisan, manajemen perkantoran, memiliki keterampilan berkomunikasi dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Mandarin, serta memiliki keterampilan mengoperasikan teknologi perkantoran untuk menunjang tugas kesekretarisan yang berkepribadian matang, jujur, bertanggung jawab dan berpenampilan menarik. Lulusan dapat bekerja di berbagai jenis usaha sebagai Sekretaris, Sekretaris Pimpinan, Executive Assistant, Office Manager, General Affairs Staff.

Administrasi Bisnis

Menghasilkan lulusan yang mempunyai keterampilan berkaitan dengan tugas administrasi bisnis dan atau tugas kesekretariatan, mampu menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Mandarin, terampil berkorespondensi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, mampu menyusun laporan dan mengoperasikan teknologi perkantoran untuk menunjang tugas-tugas administratif serta berkepribadian disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Lulusan dapat bekerja di berbagai jenis usaha sebagai Staf Administrasi, Resepsionis, Staf Personalia, Asisten Sekretaris, Manajer.

Mantapnya ketrampilan calon lulusan prodi ini, dibuktikan melalui lomba-lomba yang diikuti oleh mahasiswa dengan bukti sebagai berikut:

 

Dita Monica, mahasiswa prodi yang meraih:

– Juara I Business Administration Olympics (BAO) 2021

Juara II Secretary Business Competition 2021 Kategori Lomba Artikel Opini

 

 

Frista Fahira Irna, peraih Juara II pada Business Administration Olympics (BAO) 2021