Visi

Menjadi program studi vokasi unggul untuk menghasilkan profesional di bidang manajemen pemasaran bagi dunia bisnis dan industri pada era globalisasi.

 

Misi

  • menyelenggarakan pendidikan vokasional yang berkualitas tinggi di bidang manajemen pemasaran terapan;
  • ¬†melaksanakan kegiatan penelitian terapan di bidang manajemen pemasaran;
  • melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan bidang keahliannya.
  • mengembangkan jejaring kerja sama dengan semua stakeholder.

 

Tujuan

  • Menghasilkan lulusan di bidang manajemen pemasaran (marketing) yang mampu dan siap pakai dalam bidang pekerjaan pemasaran, yaitu yang memiliki kemampuan analisis dalam mempersiapkan pengambilan putusan taktis dan strategis yang memadukan kekuatan-kekuatan perusahaan dan kesempatan serta peluang pemasaran yang ada, dan menghasilkan pemasar-pemasar tangguh yang berperan secara aktif untuk menyelesaikan masalah-masalah pemasaran dalam perusahaan;menghasilkan karya penelitian terapan yang diharapkan akan dapat memberikan kontribusi pada pengembangan ilmu manajemen pemasaran terapan;
  • Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang dapat membantu memecahkan berbagai persoalan yang ada di masyarakat;
  • Terbentuknya jejaring kerja sama dalam rangka mengembangkan ilmu manajemen pemasaran terapan yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder.