Visi

Menjadi program studi vokasi unggul untuk menghasilkan profesional di bidang manajemen pemasaran bagi dunia bisnis dan industri pada era globalisasi.

 

Misi

  • menyelenggarakan pendidikan vokasional yang berkualitas tinggi di bidang manajemen pemasaran terapan;
  • melaksanakan kegiatan penelitian terapan di bidang manajemen pemasaran;
  • melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan bidang keahli-annya.
  • mengembangkan jejaring kerja sama dengan semua stakeholder.

 

Tujuan

  • menghasilkan lulusan di bidang manajemen pemasaran (marketing) yang mampu dan siap pakai dalam bidang pekerjaan pemasaran, yaitu yang memiliki kemampuan analisis dalam mempersiapkan pengambilan putusan taktis dan strategis yang mema-dukan kekuatan-kekuatan perusahaan dan kesempatan serta peluang pemasaran yang ada, dan menghasilkan pemasar-pemasar tangguh yang berperan secara aktif untuk menyelesaikan masalah-masalah pemasaran dalam perusahaan;menghasilkan karya penelitian terapan yang diharapkan akan dapat memberikan kontribusi pada pengembangan ilmu manajemen pemasaran terapan;
  • menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat yang dapat membantu memecahkan berbagai persoalan yang ada di masyarakat;
  • terbentuknya jejaring kerja sama dalam rangka mengembangkan ilmu manajemen pemasaran terapan yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder.