Buku Pedoman

     Buku ini diberi nama Pedoman Akademik Tahun 2019. Sesuai dengan namanya, buku ini hanya berisi aturan-aturan di bidang akademik untuk seluruh mahasiswa Politeknik Ubaya dan mulai berlaku pada tahun Akademik 2019-2020. Beberapa fasilitas yang dimiliki Universitas Surabaya digunakan juga oleh Politeknik Ubaya, oleh karena itu, aturan-aturan yang berlaku di Universitas Surabaya berlaku juga di Politeknik Ubaya, seperti : masalah layanan fasilitas/sarana prasarana, aturan di bidang kemahasiswaan, perpustakaan, internet, keuangan, dll. Dengan demikian, buku pedoman ini tidak dapat dipisahkan dari Buku Pedoman Mahasiswa Universitas Surabaya.

     Pedoman akademik ini merupakan panduan bagi para mahasiswa untuk semua program studi yang ada yakni Program Studi : Akuntansi, Manajemen Pemasaran, Sekretari, Bahasa Inggris Bisnis dan Perpajakan. Bagi mereka diberlakukan aturan akademik sebagaimana umumnya aturan akademik di Lembaga Pendidikan Politeknik.

     Keberhasilan mahasiswa merupakan harapan kita bersama, yang pencapaiannya membutuhkan kemauan, kesungguhan dan kerja keras. Untuk itu, kepada para mahasiswa  dihimbau agar benar-benar dapat memanfaatkan dan menjadikan buku ini sebagai pedoman atau acuan dalam menjalani studi, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

     Keberhasilan mahasiswa dalam menempuh studi pada akhirnya akan berdampak positif bagi kemampuan /perkembangan civitas academika di masa mendatang.

     Kepada tim penyusun buku ini kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya. Semoga buku ini bermanfaat bagi civitas academika Politeknik Ubaya.

toggle