Poltek Ubaya

Belajar bahasa inggris sekaligus belajar bisnis international

Di era globalisasi seperti sekarang ini, sebagian besar perusahaan membutuhkan orang yang mampu berbahasa Inggris dan mempunyai pengetahuan dalam bisnis International untuk menghandle kegiatan export import mereka. Tidak hanya itu, perusahaan juga membutuhkan orang yang mempunyai soft skill yang memadai. Jurusan Bahasa Inggris Bisnis Politeknik UBAYA adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki skill tersebut.

Fasilitas

Tak hanya pembelajaran di kelas yang nyaman, pembelajaran di luar seperti laboratorium bahasa sampai ruang simulasi bisnis juga tersedia. Tak hanya itu, di tiap tahunnya jurusan Bahasa Inggris Bisnis selalu mengadakan company visit dan English camp yang digunakan untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris serta pengetahuan dalam dunia bisnis. English communication club juga diadakan untuk lebih mengasah skill berkomunikasi.

Kurikulum

Kurikulum yang digunakan oleh Bahasa Inggris Bisnis Politeknik UBAYA dirancang dengan pendekatan competency-based agar dapat memenuhi kebutuhan dunia bisnis dan industri. Penyampaian proses belajar mengajar di kelas menggunakan bahasa Inggris, kecuali dalam mata kuliah umum. Selain itu, jurusan yang mengajarkan international bisnis dengan pengantar menggunakan bahasa Inggris juga jarang ditemui di universitas lain sehingga peluang pekerjaan masih sangat lebar.

Testimoni Mahasiswa

Laurentius Yohannes Palit

I choose Business English Program because I love speaking English and I am interested in business so I think this program is the best choice for me to continue my study.

Apalagi ekspektasi saya ketika memilih program studi ini terpenuhi karena mata kuliah yang diberikan sangat menjurus ke dunia kerja dan benar-benar sesuai dengan yang saya bayangkan.

Saya memilih D3 karena D3 merupakan program yang membangun pribadi kita menjadi pribadi yang siap kerja. Saya memilih Poltek UBAYA karena program studi yang saya inginkan hanya ada di Politeknik UBAYA, ditambah UBAYA sudah memiliki nama yang cukup besar di Surabaya.